Gerai Vaksinasi Booster Presisi Polsek Pamulang, Pasca Libur Lebaran Tetap Layani Warga

SKI | Tangsel – Percepat herd immunity masyarakat, Jajaran polsek pamulang tak kenal lelah demi membantu warga mendapatkan vaksinasi Booster untuk wilayah hukum polsek pamulang.

Pasca libur lebaran, Polsek Pamulang tetap buka gerai vaksinasi dan melayani warga untuk lakukan vaksinasi ke-3 sesuai anjuran pemerintah. Akselerasi Vaksinasi Booster dilaksanakan di Polsek Pamulang Jl. Surya Kencana No. 1 Pamulang Barat.

Akselerasi Vaksinasi Booster dilaksanakan setiap hari di polsek pamulang dari pukul 08.00 Wib hingga selesai, ungkap Kapolsek Pamulang Kompol Endy Mahandika, SH.,MM kepada awak media, selasa (17/05/22).

Vaksinasi Booster Presisi Polsek Pamulang terus komitmen bantu masyarakat untuk mendapatkan herd immunity dengan lakukan vaksinasi booster. Hal tersebut dilakukan agar bisa merata kepada warga yang berada di wilayah hukum polsek pamulang, ucapnya.

Diketahui, Booster vaksin disebut juga vaksin dosis ketiga diberikan sebagai upaya untuk memutuskan rantai penularan COVID-19. Tujuannya dengan meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan virus Corona. (red).