Gerakan Pramuka Kwarran Selong Gelar Rapat Paripurna 

SKI l Lombok Timur-Bertempat di SDN 3 Pancor dari Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Selong melaksanakan kegiatan rapat paripurna ranting, Jumat (24|9). Dengan dihadiri para petinggi andalan Ranting Selong.

Kegiatan rapat paripurna ranting dipimpin langsung Ketua Gerakan Pramuka Kwarran Selong, L.Zainal Abidin.

” Rapat paripurna ranting ini dilaksanakan dalam rangka untuk membahas program kerja tahun 2021|2022 yang telah dirumuskan dalam raker ranting,” tegasnya.

Ia menjelaskan dalam rapat paripurna juga masing-masing bidang sudah tersusun program kerjanya untuk dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Dengan dimulai dari bidang bina anggota muda, bidang anggota dewasa, bidang satuan karya, bidang pengabdian dan hubungan masyarakat dan bidang keuangan dan kewirausahaan dan sarana prasana.

” Masing-masing bidang sudah ada program secara terencana dengan baik untuk dilaksanakan,” ujar Mantan Sekretaris Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Lotim.

Oleh karena itu, lanjut Zainal Abidin meminta kepada semua andalan Ranting untuk bersama-sama bisa menjalankan program sesuai dengan bidang masing-masing.

Dengan tentunya membangun komunikasi yang baik dengan pihak Mabiran, Mabigus, Pembina Gugus Depan maupun pangkalan yang ada di wilayah kerja Ranting Selong.

” Kebersamaan menjadi kunci sukses dalam terjalannya program kerja Gerakan Pramuka Kwarran Selong,” pintanya.(Sam)

News Feed