oleh

Giat Ba Posko PPKM Desa Gabuskulon, ‘Aiptu Kriste. F.N’

SKI | Indramayu – di Desa Gabuskulon Kecamatana Gabuswetan Kabupaten Indramayu, Ba Posko PPKM Aiptu Kriste. F.N bersama tim gugus Tugas Puskesmas Kecamatan Gabuswetan yang terdiri dari Petugas Desa 6 Orang, Petugas Kecamatan 1 Orang, Petugas Nakes/Tracer 8 Orang, dan dari Anggota Koramil 1 Orang, Selasa (20/4/2021).

Sekitar pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai telah melaksanakn Testing Vaksin tahap II Masyarakat Lansia serta himbauan Pencegahan Covid-19 di Desa Gabuskulon agar dalam beraktifitas selalu Melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan cara 5M yaitu, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Menurut Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad. N, SH melalui Bhabinkamtibmasnya, dari hasil pencegahan Covid-9, Warga yang di Testing 8 Orang Tracing, dan Treatman belum ada sedangkan yang di Vaksinasi sebanyak 40 Orang,” katanya.

Selama kegiatan berjalan, situasi dalam keadaan aman dan terkendali selain itu, sampai saat ini di Desa Gabuskulon Kecamatan Gabuswetan – Indramayu tidak terdapa Masyarakat yang terindikasi Positif Covid-19,” tukasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed