oleh

Giat Gatur Di Jl. Raya Pasar Cilet, Anggota Polsek Kandanghaur Polres Indramayu

SKI | POLSEK KANDANGHAUR – Demi mewujudkan arus Lalu Lintas (Lalin) di Jl. Raya  salah satunya di Jl. Raya Pasar Cilet Desa Karanganyar  Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu – Jawa Barat agar tetap aman dan lancar, Personil Satuan Lalulintas Polsek Kandanghaur Polres Indramayu – Polda Jabar BRIPKA Supriyadi, BRIPKA Inamulloh dan BRIPKA Idin Khafidin, dimana di Jl. Raya tersebut pada saat pagi hari ramai dengan adanya aktifitas dari berbagai Warga Masyarakat sehingga arus lalin menjadi padat, Minggu (14/11/2021).

Kapolsek Kandanghaur KOMPOL Wawan Suhendar, S.H., pasalnya, adanya giat gatur terhadap Anggotanya guna mengurai arus di Jl. Raya Pantura dimana adanya titik kerawanan yang menimbulkan kemacetan dan laka lantas, salain itu Petugas menghimbau kepada penguna jalan agar hati-hati pada saat berada di Jl. Raya agar taati rambu-rambu lalin yang ada dan jangan lupa memakai Masker guna pencegahan adanya penyebaran Virus Covid-19,” himbaunya, melalui Anggota.

Menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan lalin ini merupakan kegiatan yang sudah rutin hampir setiap hari dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kandanghaur, untuk membantu Warga Masyarakat memperlancar arus lalin di Jl. itu juga di Jl. yang lainya, agar Masyarakat merasa aman dan nyaman pada saat melakukan aktifitasnya,” Pungkasnya. (Yana BS)