oleh

Giat Ignite The Nation, Gerakan Nasional 1000 Start Digital Berlangsung Di Senayan

SKI, Jakarta – Apel Pam “Ignite The Nation” (Gerakan Nasional 1.000 Start Digital Satu Indonesia) bertempat di Gedung Istora Senayan, minggu (18/8/19).

Apel yang dipimpin oleh Kabag Ops Restro Jakpus AKBP DEDDY SUPRIADI, SIK, MIK, beserta turut hadir Wadir Samapta PMJ Akbp NGURAH, Wadanyon B Brimob PMJ Kompol SARWO EDI, Kapolsek Tanah Abang AKBP LUKMAN CAHYONO, SIK, Kasat Samapta Jakpus Kompol KADE BUDI, SIK.

Akbp Deddi Supriadi, sik, Mik menuturkan, Hari ini melakukan pengamanan Ignite the nation, terkait harus apa yang di lakukan dan CB pada saat TWG sudah disampaikan. Dan para danton menyampaikan kepada anggota.

Perkiraan jumlah peserta -+ 8000 orang dan jumlah petugas pengamanan 1046 personil. Tetapi tidak diragukan dalam melakukan pengamanan dan selama berlangsungnya Pam, tidak ada yang menggunakan senpi Kecuali Patra Brimob.

Adapun Jumlah Pasukan Pam Kodam Jaya (Waskita) sebanyak 247 Personel. Jumlah pasukan Pam Polda Metro Jaya sebanyak 950 Personel.

Sebagai penyelenggara acara adalah PT. Trikar Kreasi Indonesia Pj. Joshua. Saat ini Perkiraan jumlah kehadiran peserta maupun undangan yg telah hadir sebanyak kl 3.000 org. (Red SKI).

Komentar

News Feed