oleh

Giat Malam Patroli Strong Point Wiralodra di Wilkum Polsek Anjatan

SKI | Indramayu – Kegiatan Personil Polsek Anjatan yang telah melaksanakan kegiatan Strong Point Wiralodra guna antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya, sekitar pukul 19.30 wib s/d selesai.

Penjelasan dari Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, SH., Personil Polsek Anjatan yang melakukan itu yakni, Bripka Deni Sigit. P dan Brigadir Shandy Yudha, dengan titik Strong Point Patroli di SPBU Desa Lempuyang Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat,” katanya.

Selain itu Mereka juga melakukan Kegiatan Patroli Dialogis, Pendisiplinan penggunaan masker, Ops Yustisi (Mobiling) sampai dengan Pembubaran Kerumunan terhadap Masyarakat yang ada di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Anjatan.

Ia juga mengutarakan,” kepada Masyarakat agar selalu mematuhi Prokes dengan 5M yaitu, Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir / hand sanitizer secara berkala, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas, selain itu juga menghimbauan kepada Masyarakat untuk memahami 3 Tahapan (3 T) dalam pelaksanaan PPKM Skala Mikro. Testing, Tracing dan Treatment,” pungkasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed