oleh

Giat Menyaksikan Sekaligus Pam Kapolsek Bongas Dalam Kegiatan Pelantikan Kuwu Secara Virtual di Aula Kec. Bongas

SKI | INDRAMAYU – Sekitar pukul 15.39. WIB. s/d Pkl. 16.30. WIB, dilaksanakanya kegiatan pelantikan Kepala Desa (Kades) atau Kuwu di Aula Kec. Bongas Kab. Indramayu, hasil pemilihan serenta, pada Rabu 2 Juni 2021 lalu, secara Virtual oleh Bupati Indramayu H. Nina Agustina Da’i Bachtiar, S.H.,M.H,.CRA, Senin (16/8/2021).

Yang disaksikan oleh Iing Koswara, S.STP, MSi (Camat Bongas), AKP Gatot Kuncoro, S.H (Kapolsek Bongas) bersama Anggotanya yang melaksanakan pengamanan (pam) kegiatan itu, Serka Yalal yang mewakili Danramil 1616 Kandanghaur, Saifudin Juhari (Kepala KUA Kec. Bongas), 3 (Tiga) Calon Kuwu terpilih dari 3 Desa, Kadir (Kuwu Desa Bongas) beserta Istrinya, Warkani (Kuwu Desa Kertajaya) bersama Istrinya, dan Abdul Hadi (Kuwu Desa Margamulya) juga bersama Istrinya, Mereka bertiga yang akan dilantik,” tutur Kapolsek AKP Gatot Kuncoro, S.H., didalam kesempatanya kepada Awak Media.

Sedangkam Personil Pam dari Polsek Bongas Aiptu Djohan. W, Aiptu Sobirin, Bripka Dikky, Bripka Slamet, Bripka Supriyadi, Bripka Tarjono, Bripka Andi Antoro, Bripka Hery Umika, Bripka Saprudin, Bripka Dzulfikri, Bripka Suharnoto, Brigadir Feri, dan Briptu Dio, yang dikomandoi oleh Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro, S.H.

Dalam kegiatan pelantikan Kuwu terpilih yang secara Virtual oleh Bupati Indramayu di Aula Kec. Bongas dengan diterapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 6M,” paparnya.

Alhasil ketika hendak dilaksanakanya pelantikan Kuwu terpilih tidak ada yang membawa masa Pendukung. Dan berjalan dengan lancar serta situasi saat dilaksanakan hingga selesai dalam keadaan aman dan kondusif,” jelasnya Kapolsek AKP Gatot Kuncoro, S.H. (Yana BS)

News Feed