oleh

Giat Patroli Sambang Wiralodra Polsek Gabusweta Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas

SKI | Indramayu – Giat Patroli Sambang Wiralodra dalam rangka antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya adalah sebagai bentuk kepedulian Kami terhadap Warga binaanya dan hal itu juga sudah menjadi tanggungjawab atau kewajiban Kami sebagai POLRI guna melayani dan mengayomi Warga.

Sabtu 10 April 2021 sekitar pukul 08.00 WIB s/d 10.00 WIB dengan Kuat Personil 2 Pers yakni, Aipda Rochman dan Briptu Waryana, SH. Titik Strong Point Sambang ke SPBU dan ke Kandang ayam Desa Gabuswetan Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat.

Sasaran Patroli Sambang terhadap Masyarakat yang masih suka berkumpul agar segerah mungkin membubarkan diri, di Jalur dan Daerah rawan C-3 dan sambang ke Pemukiman Warga.

Kegiatan yang dilaksanakan Patroli stasioner di jalan atau di Daerah rawan C-3 guna antisipasi terjadinya kriminalitas, Patroli Dialogis dan sambang terhadap Toda, Toga dan Tomas serta memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas. Kepada Masyarakat pula agar untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Gabuswetan agar dapt terciptanya dalam keadaan aman dan kondusif,” tukasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed