oleh

Giat Patroli Strong Point Wiralodra Anggota Polsek Kroya Guna Mengoptimalkan Kegiatan Pelayanan Kepolisian

SKI | INDRAMAYU – Anggota Polsek Kroya Aipda Iwan Setiawan dan Bripka Yusuf yang melaksanakan kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra guna antisipasi Curas, Curat dan Curanmor (C-3) serta gangguan kamtibmas lainnya, Jumat (16/7/2021).

Sekira pukul 19.00 WIB s/d Selesai, Route Patroli di Jl. Desa Kroya – Jl. Desa Sukamelang, dan ttik Strong Point Patroli di Desa/Kec. Kroya Kab.Indramayu, dengan menyasar kepemukiman Warga guna membubarkan Warga yang masih suka berkerumun, dengan patroli ops yustisi (mobile System) siap siaga.

Sembari Patroli pengawasan himbauan Prokes Covid-19 kepada Masyarakat akan bahayanya Virus Covid-19, dan agar taati prokes 3-M dan pahami 3-T, guna cegah penyebaranya.

Kegiatan Patroli Strong Point ini rutin dilaksanakan setiap hari di seluruh titik Lokasi Pusat keramaian Masyarakat seperti Pasar, Pertokoan, juga di titik rawan Lakalantas, serta Lokasi Persekolahan, kegiatan Patroli Strong Point ini sebagai wujud nyata kehadiran Polri di tengah-tengah aktivitas Masyarakat,” ucap Kapolsek Iptu H. Rasita, S.H., melalui Anggota patrolinya.

Selain itu, Patroli Strong Point ini juga sebagai aksi nyata Polsek Kroya dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap Masyarakat khusunya di Wilayah Kec. Kroya – Indramayu. Pungkas. (Yana BS)

News Feed