oleh

Giat Patroli Strong Point Wiralodra Polsek Jatibarang

SKI | Indramayu – kegiatan pagi Personil Polsek Jatibarang yang melaksanakan biasa dilakukan yakni Patroli Strong Point Wiralodra di Wilayah Hukum (Wilkum) Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu – Jawa Barat guna antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya, Minggu (18/4/2021).

Pukul 08.00 WIB s/d pukul 09.30 WIB menjelang siang ketiga Personil Polsek Jatibarang yang melakukan giat itu yakni, Aiptu Priyono, Bripka Andri. P, SH, dan Briptu Irwanto, titik Strong Point Patroli di Jalan Maydas depan SPBU Jatibarang, Pasar tumpah mingguan di Jalan Bunderan Kujang Jatibarang,” katanya.

Menjelaskan Personil Polsek Jatibarang, Kapolsek Kompol Alka Nurani, SH, Patroli dapat mencegah kriminalitas berbagai macam gangguan kamtubmas salah satunya bagi kejahatan jalanan seprti, antisipasi C3, selain itu Kami mwlakukan Patroli Dialogis dengan Warga, Patroli pendisiplinan sampai dengan Ops Yustisi (Mobilling) dan juga Pembubaran Warga yang masih suka berkerumun,” tuturnya.

Masih kata Kapolsek Kompol Alka, selama kegiatan Mereka berlangsung, alasil situasi Wilkum Polsek Jatibarang dalam keadaan aman, kondusif dan terkendali. (Yana BS).

Komentar

News Feed