oleh

Giat Penyelidikan Unit Intelkam Polsek Patrol Sehubungan Dengan Diperpanjangnya Pemberlakukan PPKM Level 4 Sampai Tanggal 2 Agustus 2021

SKI | INDRAMAYU – Diawali skitar pukul 13.00 WIB bertempat di Wilayah Kec. Patrol Kab. Indramayu, Unit Intelkam Polsek Patrol yang melakukan penyelidikan sehubungan dengan diperpanjangnya pemberlakuan PPKM Level 4 sampai tanggal 2 Agustus 2021 dalam kesempatan tersebut telah diperoleh informasi dari Pengelola Bengkel dan Toko Sparepart Andi Jaya Motor Sdr. Jaka, yang esensinya,

Bahwa selama periode penerapan PPKM Level 4 mulai tanggal 20 s.d. 26 Juli 2021, Bengkelnya sudah tidak beroperasi, namun sekarang PPKM Level 4 diperpanjang kembali sampai tanggal 2 Agustus 2021, ada kelonggaran untuk bengkel kecil bisa buka dengan batas waktu sampai dengan pukul 15.00 WIB.

Bengkel dan Sparepart Andi Jaya Motor sudah buka akan tetapi tidak membuka roling dornya secara maksimal namun tetap dengan memperhatikan protokoler kesehatan,” katanya.

Menurut Kapolsek Patrol Kompol Rukman, S.H., melalui Kanit Intelkamnya, bahwasanya, Sumber selalu mematuhi kebijakan Pemerintah Pusat dengan diberlakukannya PPKM Level 4 dan mendukung kebijakan tersebut guna mencegah penularan pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Unit Intelkam Polsek Patrol telah melakukan penggalangan terhadap Pengelola Bengke, pasalnya, Siap membantu Aparatur Pemerintah untuk memberikan edukasi kepada Masyarakat, para Pengusaha dan Pedagang yang ada di Wilayah Kec. Patrol khususnya.

Sehingga Mereka memahami dengan adanya kebijakan Pemerintah Pusat yang telah menerapkan PPKM Level guna menurunkan laju penularan Covid-19 yang saat ini mengalami peningkatan yang signifikan.

Siap mematuhi protokoler kesehatan dan melakukan pengawasan terhadap pengetatan aktivitas para customer yang datang ke bengkelnya sebagai implementasi dari pemberlakukan PPKM Level 4.

Dan siap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum tentu kebenarannya (hoak),” jelasnya.

Sekitar pukul 13.30 WIB, kegiatan tersebut telah selesai dilaksanakan, alhasil selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. Apabila ada perkembangan lebih lanjut akan kami sampaikan pada kesempatan pertama kepada KA,” tutur Kanit. (Yana BS)

News Feed