oleh

Giat Silkam dan Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Sukra

SKI | Indramayu – Aipda Kartono Bhabinkamtibmas Desa Ujunggebang Polsek Sukra kembali laksanakan giat silaturahmi kamtibmas (Silkam) dan Sambang terhadap Pamong Desa Ujunggebang serta Panita Pemilihan Kepala Desa (Kades) atau Kuwu (pilkades/pilwu) Desa Ujunggebang Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu – Jawa Barat. Jumat, (02/04/2021).

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas AIPDA Kartono menyampaikan himbauan atau pesan Kamtibmas, “Masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan 5M guna pencegahan Virus Corona (Covid-19), juga menghimbau kepada Kuwu dan Pamong Desa Ujunggebang serta Masyarakat tetap menjaga keamanan bersama sehingga tercipta Kamtibmas yang Aman dan Kondusif.” paparnya.

Kapolaek Sukra Iptu Fathoni Mikhail mengatakan lewat Bhabinkamtibmasnya, “Polri bersikap humanis dan siap menjalin Silaturahmi yang harmonis dengan Kuwu, Pamong dan Panitia Pilwu Desa Ujunggebang serta Masyarakat sehingga bilamana ada permasalahan cepat bisa diatasi dengan cepat.” tukasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed