oleh

Giat Sosialisasi Tata Tertib Polsek Bongas Terhadap Calon Kades

SKI | Indramayu – Panitia Pemilihan Kuwu Desa Margamulya melaksanakan kegiatan sosialisasi Tata tertib dan Penyampaian Visi Misi Calon kuwu Desa Margamulya serentak tahun 2021, bertempat di aula Kantor Kuwu Desa Margamulya, Kec. Bongas, Kab. Indramayu, Kamis (29/04/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut AKP. Gatot Kuncoro, SH (Kapolsek Bongas), Danramil 1616/KDH diwakili Serka Yalal, Iing Kuswara, S.STP, M.Si (Camat Bongas), Penjabat Kuwu Margamulya Carmin, Ketua BPD Margamulya Tharmidi, Ketua Panpilwu Margamulya H. Kasta dan 5 orang Calon Kuwu beserta 1 orang pendamping (istri).

Dalam kegiatan Sosialisasi Tatib dan Penyampaian Visi Misi Calon Kuwu Desa Margamulya Kec. Bongas telah diterapkan Prokes untuk Pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Usai menghadiri kegiatan Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro menuturkan harapan kami dari muspika agar situasi keamanan terus kondusif agar masyarakat bisa memilih calon Kuwu sesuai dengan hati nurani tanpa adanya sesuatu.

“Acara yang diisi dengan Penyampaian Visi dan Misi dari masing-masing Calon Kuwu dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan,” ungkap Kapolsek.

Di sela penyampaian visi misi, lanjut Kapolsek, menghimbau kepada para calon Kuwu dan para pendukungnya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, agar membuat suasanan yang sejuk dan nyaman di Desa walaupun beda pilihan tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta jangan melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.” terang Kapolsek.

Sementara ditempat terpisah, Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menuturkan, ketika nanti 1 (satu) dari 5 (Lima) calon Kuwu telah terpilih, kiranya tetap merangkul dan tidak mendiskreditkan salah satu kelompok yang mungkin tidak mendukungnya serta bagi mereka yang tidak terpilih untuk senantiasa ikhlas dan tetap mendukung pemerintahan yang ada, tutur Kasi Paur Humas Ipda Agus Setiawan.

“Beliau berharap dengan penyampaian visi dan misi seluruh calon Kuwu membuktikan bahwa Pilwu akan berlangsung dengan damai dan aman. Sebagaimana yang telah di tuangkan dalam visi misi mereka akan konsisten menjaga ketentraman masyarakat.” Pungkasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed