oleh

GKSW Gelar Syukuran Dan Santunan Anak Yatim Dikediaman Connie Constantia

SKI, Jakarta – Hari ini GKSW Mengadakan Syukuran Atas Kemenangan Jokowi dan KH.Ma’aruf bertempat di Rumah artis Conie Constantia, Jl.Margasatwa No.231 C, Pond.labu , Jakarta Selatan, Sabtu (25/5/19).

Sebanyak 28 anak yatim beserta Jompo hadir menerima bantuan santunan dari GKSW (Galang Kemajuan Satu Warna) .

Selain Santunan juga memberikan penghargaan kepada sejumlah relawan GKSW yang telah berkorban dalam pergerakan untuk memenangkan JOkOWI dan KH.Ma’aruf.

Pada kesempatan tersebut Bu wiwi Sutoro selaku ketua GKSW menyampaikan kepada sejumlah media ” semuanya kami mengadakan acara syukuran untuk kemenangan Pak Jokowi dan Pak Amin kita selalu support “kepada Pak Jokowi Karena pak Jokowi memang orang yang betul-betul baik amanah jujur dan fokus di tengah fitnah ujaran kebencian tapi beliau tetap fokus untuk membangun Indonesia yang lebih baik dan pada periode ” kedua memang Pak Jokowi akan teoritas kan pada pengembangan sumber daya manusia dan kita harus semua harus siap untuk menghadapi kemajuan Indonesia yang lebih baik lagi.

Ditempat yang sama, Ketua Umum GK Kelik Wirawan menyatakan, jokowi kita sudah pada periode yang lalu juga kita adalah pendukung militer beliau, salah satu komponen yang kita punyai sudah banyak melakukan kegiatan waktu kampanye dan saat ini Alhamdulillah ramadhan bersama anak yatim piatu dan bersama para anggota mengadakan tasyakuran.

Kita tetap mendukung pemerintahan Pak Jokowi 5 tahun kedepan dan kita Kawal sebaik-baiknya makasih bahwa mereka akan mengadakan sebuah proses yang mana nanti kami sebagai pendukung tetapi saya kepada aparat hukum di Indonesia untuk tambahan ya tadi juga kita memberikan penghargaan untuk sahabat-sahabat GKSW yang telah begitu giat untuk blusukan dari sekian banyak cabang di GKSW itu ada sampai Ciamis, Cilacap, Sukabumi mereka betul-betul siang-malam berjuang keras dan tidak sia-sia rupanya Pak Jokowi menang dan rekan-rekan saya sabar sabar sayang blusukan siang malam itu juga mendapatkan target yang luar biasa daerah-daerah yang 02 itu sudah dibabat habis seperti Mampang juga tidak takut kita walaupun berbeda-beda etnis berbeda suku agama tapi kita tidak takut melawan VOC blusukan walaupun diturunkan lagi kita pasang lag.

Hendri Yosodiningrat SH mengatakan, komunitas ini ada Bagian kecil dari puluhan juta relawan yang lain artinya juta orang yang mendukung melihat kepemimpinan Jokowi apa dianugerahkan oleh tuhan kepada bangsa Indonesia dan dunia mengakui bahwa pemilu pemilu yang paling gak mau tanya aja yang menjadi sedikit lucu ada kelompok yang tidak menerima kekalahan itu proses sampai dengan pemungutan suara lanjut ujar hendri.

Kita sebagai bangsa orang-orang yang cerdas tentunya harus mendukung yang terpilih Dan saya berharap semua kita memberikan dukungan kepemimpinan Presiden Jokowi dan ma’ruf Amin kalau kita sudah melihat Iya sayang kan Tinggal selangkah lagi Indonesia akan menjadi negara besar dunia berikut.

Connie konstantia selaku tuan rumah menyampaikan, sebagai motif seorang seniman Saya bersyukur dalam segala cara selama ini tidak pernah diperhatikan untuk para seniman, dan justru Pak Jokowi lah yang memberikan ruang yang sangat besar untuk para seniman, ucapnya. 

Lanjut connie, kami mendukung dalam doa dan dengan segenap kekuatan yang kami miliki, percaya bahwa presiden itu pilihan Tuhan yang lain boleh dipaksakan tapi pemimpin utama itu tidak bisa dipaksakan, tutup connie. (Red SKI) 

Komentar

News Feed