oleh

Guna Antisipasi C3, Polsek Kroya Giat Patroli Strong Point Wiralodra Terus Dilakukan

SKI | INDRAMAYU – Anggota Polsek Kroya yang terus melaksanakan kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra guna antisipasi Curas, Curat dan Curanmor (C3) serta gangguan kamtibmas lainnya, yang dilakukan dari pukul 18.00 s/d selesai dilaksanakan, Rabu (21/7/2021).

Petugas Patroli Polsek Kroya Bripka Irwan Kurniawan dan Bripka Wawan Kurniawan yang dikomandoi oleh Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H.

Route Patroli di Jl. Raya Desa Kroya – Jl. Raya Desa Sumbon Kec. Kroya Kab. Indramayu dengan titik Strong Point Patroli di Desa Sumbon yang terdapat jalanan sepi (toang) seakan daerah yang rawan mengundang kejahatan atau kriminalitas,” katanya.

Selain Patroli antisipasi kejahatan kriminalitas Anggota juga berpatroli pengawasan prokes Covid-19, guna menghimbau agar penyebaran Covid-19 dapat sedikit berkurang yang terdampak dengan mberikan pemahaman.

Dengan Ops Yustisi (Mobile System) Anggota yang selalu siap siaga (body system), kepada Masyarakat yang terdapat masih suka berkerumun atau berkelompok Kami lakukan secara humanis untuk pembubaran kerumunan tersebut.

Kendala yang dialami adanya jalan berlubang dan minimnya lampu penerangan jalan umum, tak buat alasan atau hambatan untuk tidak berpatroli sekaligus pelayanan prima ditengah Masyarakat agar selalu mendapatkan rasa aman dan nyaman,” pungkasnya Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., melalui Anggotanya. (Yana BS)

News Feed