oleh

Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Gantar Giat Patroli Strong Point Wiralodra Dan Patroli Pengawasan Prokes Covid-19

SKI | INDRAMAYU – Polsek Gantar yang melaksanakan Patroli Strong Point Wiralodra yang dilakukan oleh Kapolsek Iptu Maman. K yang didampingi Anggotanya, guna antisipasi Curas, Curat dan Curanmor (3C) serta gangguan kamtibmas lainnya, sekitar pukul 20.00 WIB s/d Selesai, Sabtu (31/7/2021) Malam.

Route Patroli di Jl. Raya Desa Mekarwaru – Jl. Raya Desa Situraja Kec. Gantar Kab. Indramayu dengan titik Strong Point Patroli di Desa/Kec.Gantar – Indramayu, patroli yang dilaksanakanya dengan Mobiling.

Selain Patroli antisipasi gangguan kamtibmas Personil Polsek Gantar sembari melaksanakan patroli pengawasan protokol kesehatan (prokes) Covid-19, dengan menghimbauan kepada Warga Masyarakat agar selalu melakukan hidup bersih dan pola hidup sehat serta mentaati peraturan prokes dengan cara 5M,” paparnya.

Hingga dengan melakukan pembubaran kerumunan agar secepatnya membubarkan diri pulang kerumah masing-masing dengan cara humanis, alhasil ketika kegiatan patroli dilakukan sedikit kendala yang terjadi, minimnya lampuh penerangan jalan umum, dan masih ditemukanya jalanan yang berlubang atau rusak. Pungkas. (Yana BS)

News Feed