Habis Guru Ponpes,Kini Giliran Oknum Guru Olahraga di Lotim Cabuli Muridnya

SKI l Lombok Timur-Setelah sebelumnya oknum guru salah satu Pondok Pesantren di wilayah Kecamatan Suele melakukan dugaan pelecehan seksual terhadap santrinya. Kini kembali terjadi kasus yang sama dengan pelaku oknum guru olahraga di salah satu sekolah dasar di wilayah kecamatan Suele dengan inisial AN (57).

Sementara korbannya merupakan muridnya sendiri yang masih duduk dibangku kelas dua,kemudian tidak terima perbuatan sang guru orang tua korban melaporkan kasus tersebut ke kantor polisi.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan terungkapnya kasus ini setelah korban menceritakan kepada orang tua terkait perbuatan sang guru.

Kejadiannya bermula pada awal bulan Februari 2022 di ruang kelas,dimana sang guru sekaligus terlapor diduga mencium dan menghisab bibir korban.Setelah itu sang guru memberikan uang sejumlah Rp 7000 kepada korban sebagai uang tutup mulut agar tidak menceritakan kepada orang lain.

Kemudian tidak sampai itu oknum guru olahraga tersebut kembali melakukan perbuatan tidak terpuji kepada korban,dimana saat akan pulang sekolah korban diajak sang guru ke ruang guru,lalu disuruh duduk di kursi dengan cara berhadapan.

Setelah itu sang guru menurunkan celana korban lalu melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut, dengan memegang alat kelamin sang murid sampai merasakan sakit saat buang air kecil. Dengan tetap meminta agar tidak menceritakan kepada orang lain,termasuk keluarga korban.

Sementara itu orang tua yang mendengar penuturan korban langsung marah,dengan membawa korban untuk datang ke kantor polisi melaporkan dugaan perbuatan bejat sang oknum guru olahraga.

Kapolsek Suele melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus tersebut.

” Kita sudah terima laporan kasusnya sudah ditindaklanjuti,” tandasnya.(Sam).