Habis Panjat Pohon Kelapa,Warga Banjarsari Digigit Ular Sanggit Berbisa‎

SKI l Lombok Timur-Apes nasib,Marjan (36) warga Dusun Sepakat,Desa Banjarsari, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur menjadi korban gigitan ular sanggit, Sabtu siang (13|8). Saat korban korban baru turun memanjat pohon kelapa di sawah bersama saudaranya.

Akibatnya lengan tangan kanan korban membengkak karena gigitan ular tersebut,maka korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Labuhan Haji kemudian dirujuk ke RSUD dr.R.Soejono Selong guna menjalani perawatan intensif.

Hal ini dibenarkan Kepala Lingkungan Sepakat, Sarwin saat dikonfirmasi. ” Memang betul ada warganya yang digigit ular sanggit,”tegasnya.

Ia menuturkan korban bersama saudaranya pergi kesawah untuk mengambil buah kelapa.Dimana korban yang memanjat setelah turun lalu tiba-tiba ular terjatuh dari atas pohon kelapa dengan langsung menimpa tangan korban.

Lalu ular yang bewarna hijau besar seperti lengan orang dewasa dan panjang sekitar 80 centimer mengigit lengan tangan kanan korban. Kemudian setelah itu korban merasa kesakitan sehingga saudaranya yang melihat itu langsung membawa pulang korban.

Kemudian lama kelamaan lengan tangan kanan ‎korban semakin membengkak akibat bisa gigitan ular itu, sehingga dirinya langsung dimintai tolong sama keluarganya untuk membawa ke RSUD Labuhan Haji.

Setelah itu langsung membawa ke RSUD Labuhan Haji,akan tapi tidak ada obat penawar bisa akhirnya dibawa ke RSUD dr.R.Soejono Selong untuk mendapatkan perawatan.

” Korban kini sedang dirawat di RSUD dr.R.Soejono Selong,”tandasnya.(Sam).

News Feed