oleh

Hadiri Musyawarah Desa, Ini Pesan Babinsa Koramil 13/Karangawen

SKI|DEMAK – Bintara pembina Desa (Babinsa) koramil 13/Karangawen, Sertu Masrokin menghadiri undangan Musyawarah desa tahun 2019 yang bertempat di aula Balai desa Tlogorejo, kec.karangawen, kabupaten Demak, Rabu (28/9/19).

Perlu diketahui, Musyawarah desa adalah suatu proses musyawarah antara badan permusyawarah Desa (BPD) dengan permintahan Desa untuk menyepakati hal-hal yang bersifat strategis dalam penyelenggaraan permintahan Desa.

Musdes kali ini membahas tentang Rencana kerja permintah Desa (RKPdes) tahun 2019 dan Hasil musdes ini dipegang sebagai acuan BPD dan permintah Desa dalam menetapkan kebijakan permintah Desa.

Sementara itu, Babinsa sertu Masrokin mengharapkan agar musdes kali ini bisa sukses dan dapat bermanfaat bagi warganya, sertu Masrokin sangat mendukung program rencana kerja desa tahun 2019 ini sehingga dapat bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat di tahun yang akan datang.

Sebagai Babinsa yang selama ini menjalankan kepala desa sebagai mitra, tentunya siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh desa dengan harapan memajukan dan meningkatkan pembangunan di Desa, tandasnya. (Adi).

Komentar

News Feed