oleh

Hari Ketiga PPKM Darurat, Bhabinkamtibmas Karadenan Lakukan Giat Monitoring Vaksinasi

 

SKI|Bogor-Pada hari ketiga Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat ( PPKM Darurat ) Bhabinkamtibmas Kelurahan Karadenan, Aipda Heru Budiyanto didampingi Babinsa Karadenan melakukan monitoring pemberian vaksin Covid-19 bertempat di Auditorium Aysa SIT Al Madinah Jln. Raya Pemda Karadenan RT.04 RW.10 Kelurahan Karadenan Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Senin (05/7/2021).

Kegiatan dimulai sekira jam 08.00 pagi dan selesai sekira jam 15.30 menerjunkan Tim Pelaksana dari Puskesmas Karadenan yang dipimpin langsung Kepala Puskesmas Karadenan, dr. Aniest untuk dosis 1 dengan sasaran 350 orang yang diperuntukkan masyarakat umum, difabel serta ODGJ.
Jumlah yang lolos skrinning dan berhasil divaksin sebanyak 285 orang dengan berjalan aman, lancar serta kondusif.

Bhabinkamtibmas Aipda Heru Budiyanto saat dikonfirmasi melalui saluran Whatsapp menyampaikan harapan dan himbauannya selam penerapan PPKM Darurat ini yang dimulai 03 Juli sampai dengan 20 Juli 2021.

“Kami khususnya Bhabinkamtibmas Karadenan berharap masyakat bisa ikut serta dan aktif mendukung program pemerintah dalam upaya mencegah dan menanggulangi pandemi Covid-19. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin dan tidak termakan issu/hoax yang meresahkan dan menyesatkan demi tercapainya target pemerintah agar kita hidup sehat dan perekonomian membaik,” paparnya. (UT)

News Feed