oleh

Hendak Buat Kopi, Berujung Sengatan Listrik Dari Teko Pemanas

SKI| Demak – Saefudin (38) warga desa Bumirejo Karangawen merupakan karyawan PT.Tujuh Kuda Hitam Sakti Jl. RRI- Kuripan, meninggal di duga tersengat listrik saat sedang membuat kopi.

Di pimpin langsung Kapolsek Mranggen, petugas Polisi dari sektor Mranggen mendatangi TKP di PT.Tujuh Kuda Hitam Sakti Jl. RRI- Kuripan Desa Kalitengah Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak. Jumat (30/08) pagi.

Kapolsek Mranggen AKP Windoyo, SH., menjelaskan bahwa Kejadian bermula ketika saefudin sedang berada di perusahaan PT. Tujuh Kuda Hitam Sakti akan membuat kopi menggunakan teko pemanas listrik yang terbuat dari Aluminium sebagai pemanas air dan di colokkan pada stop kontak kemudian korban tersetrum dan sepat berteriak minta tolong.

“Dari teriakan itu, di dengar oleh rekan kerjanya, saat dihampiri kondisi saefudin sudah dalam keadaan tergeletak tidak sadarkan diri (pingsan), yang kemudian di bawa ke RS.Pelita Anugrah Mranggen untuk perawatan medis”, ucap kapolsek.

AKP Windoyo melanjutkan, Sesampainya di Rs.Pelita yang diperiksa oleh Dr.Putu Mustarini dinyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia. Diperkirakan akibat tersengat listrik pada teko pemanas air (teko listrik).

“Dugaan sementara, korban meninggal dunia disebabkan hubungan arus pendek atau konsleting listrik pada kabel teko pemanas air,”. Imbuhnya.

Dari pihak perusahan dan keluarga telah menerimakan dan kejadian tersebut sebagai musibah, yang kemudian jenazah korban sore harinya di makamkan di desa tempat tinggal korban yang juga didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Kalitengah. (Adi).

Komentar

News Feed