oleh

IPJI Kabupaten Bogor Laksanakan Kegiatan Sosial Jelang HPN

SKI| Bogor – Hari Pers Nasional menjadi momen special bagi para insan media dimasa pandemi Covid 19 yang akan dilaksanakan Pada Selasa(9/2/2021).

Peringatan ini mengingatkan kita betapa pentingnya peran pers dalam negara demokrasi, pers adalah salah satu pilar demokrasi.

Melalui pers yang bebas dan merdeka, maka masyarakat akan mendapatkan akses informasi yang berkualitas dan dapat di pertanggung jawabkan.
para insan pers harus melakukan fungsi kerja jurnalistik agar dapat menyajikan informasi yang berkualitas.

Peringati HPN ke 75,Ikatan Penulis dan Jurnalistik Indonesia(IPJI) melakukan kegiatan sosial yang dilaksanakan pada Sabtu (6/2/2021) diwilayah desa Bojong Baru berlokasi di Rt 02/RW 02,dilakukan penyemprotan Desinfektan.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk peran serta bagi masyarakat dimana saat ini masa pandemi Covid 19 belum berakhir dan dampak yang terlihat ditengah warga masyarakat”ucap Harun.S.T ketua IPJI Kabupaten Bogor.

“Bersinergi dengan PDIP melalui Ranting wilayah desa Bojong Baru dalam kegiatan penyemprotan dan pemberian masker” ungkap Ketua IPJI.

“Ucapan terima kasih kepada IPJI yang bekerjasama dengan Anak Ranting PDIP dalam kegiatan ini dan warga kami menyambut baik apa yang dilakukan, agar dapat mengantisipasi penularan virus,ada sebanyak 180 kk dilingkungan yang dipimpinnya”ucap Yuniarso selaku RT.

“Ini merupakan program PDIP dalam penanganan Covid 19 mengambil bagian kegiatan sosial kepada masyarakat bersama Kepala desa, elemen masyarakat serta IPJI sebagai bentuk sinergitas serta Silahtuhrahmi,dan kita berharap pandemi ini segera berlalu”terang Sutarno pengurus Ranting Bojong Baru.

“IPJI Kabupaten Bogor akan melaksanakan kegiatan secara estafet dimulai dari wilayah terdekat DPC IPJI,selanjutnya ke wilayah lain dan kita berusaha mencari dan bersinergi dengan donatur yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini,dimana saat ini kita lakukan dari swadaya anggota dan pengurus” tambah ketua IPJI. (red).

Komentar

News Feed