oleh

Iwan Setiawan Plt Bupati Bogor, Dekat dan Peduli Dengan Masyarakat

SKI Bogor – Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Kabupaten Bogor berbagi takjil kepada masyarakat umum.Kegiatan ini dihadiri oleh Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan dan jajaran Pemerintah Kabupaten,(29/3/2023)

Menurut Iwan berbagi takjil dibulan puasa ini, merupakan wujud kepedulian kita sesama agama muslim.Dan kita peduli sesama tentunya bagi yang menjalankan ibadah puasa.

Hal ini sudah berjalan dari tahun ke tahun dan merupakan tradisi, serta wujud dari Pemerintah juga yang mendorong itu.

Adapun isi takjil ini, kita tidak bisa asal jadi, kita berikan makanan Hoka-Hoka Bento (Hokben), kurma, Susu Yogurt Drink, dan air minum Aqua ulang Iwan.

Menurut Ketua Umum AIPBR Aliv Simanjuntak, kami apresiasikan wujud kepedulian sang Plt Bupati Bogor. Kepedulian orang nomor satu di Kabupaten ini patut di teladani, dan bukan sekedar pencitraan.

Ini real murni terbesit dibenak mereka,dan kami memahami karakter sang Bupati itu. Oleh karenanya Iwan Plt Bupati Bogor, adalah sosok paling dekat dengan masyarakat Kabupaten Bogor. Ini merupakan bukan pujian tetapi terlahir dari benak beliau.Dan kita selalu support kinerja sang Plt Bupati Bogor.

Herman Koto Humas AIPBR hal serupa apa yang disampaikan oleh Ketum AIPBR itu benar dan kami apresiasikan bentuk kepeduliannya. (Red)