Jabatan Lurah dan Seklur Sandubaya Kosong,Bagai Anak Kehilangan Induknya

SKI|Lombok Timur-Sudah hampir tiga pekan lamanya jabatan Lurah dan Sekretaris Kelurahan (Seklur) Sandubaya kosong belum terisi oleh pejabat baru. Sehingga tentunya berdampak terhadap pelayanan di kantor Lurah Sandubaya.

Ibaratnya anak kehilangan induknya kalau tidak ada orang nomor satu dan dua di lingkup kelurahan Sandubaya, sedangkan Kasi yang ada tidak bisa mengambil kebijakan lebih banyak.

” Kami minta pemerintah daerah harus segera mengisi kekosongan ini agar pelayanan tidak terganggu,” pinta para warga di Kelurahan Sandubaya, Rabu (16|3).

Ia menjelaskan seharusnya untuk jabatan Lurah dan Sekretaris Lurah jangan dibiarkan kosong sampai terlalu lama,karena akan sangat berpengaruh terhadap pelayanan yang ada.

” Karena tidak ada Lurah dan Seklur kita disuruh minta tandatangan ke Camat Selong, karena para Kasi yang ada tidak berani,” tukasnya.

” Kalau kami lihat di kelurahan Sandubaya bagaimana anak kehilangan induknya,makanya meminta Bupati untuk segera mengisi kekosongannya,” pinta warga Sandubaya.

Sekretaris Daerah Lotim,HM.Juani Taofik saat dikonfirmasi dengan singkat masalah ini masih dalam proses. ” Masih dalam proses,”ujarnya singkat menjawab melalui watshap.(Sam)

Komentar

News Feed