Jalan kawasan Pantai Labuhan Haji Amblas ‎

SKI | Lombok Timur-Jalan di kawasan pantai Labuhan Haji tepatnya setelah jembatan pertama cafe meliwis Amblas dan berlubang setinggi kurang lebih satu meter,sehingga tentunya sangat berbahaya sekali bagi para pengendara sepeda motor maupun roda empat yang melewati jalan tersebut.

Hal ini dibenarkan Camat Labuhan Haji, Muhir saat dikonfirmasi. ” Memang betul ada jalan di kawasan pantai Labuhan Haji setempat jembatan pertama Amblas terkikir ke bawah menyebabkan berlubang,” tegasnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, pihaknya telah melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Lotim mengenai jalan yang Amblas tersebut. Dengan meminta untuk segera dilakukan perbaikan agar tidak menganggu para pengunjung pantai yang menggunakan jalan tersebut,baik sepeda motor maupun roda empat.

” Kami sudah melaporkan soal jalan yang amblas tersebut ke PUPR untuk segera diperbaiki,” ujarnya.

Selain itu, tambah Mantan Kabid pada Dinas Pariwisata Lotim, pihaknya juga menyampaikan terjadi kerusakan jalan di jalur kawasan pantai Labuhan Haji dengan kondisi rusak dan berlubang yang juga tentunya sangat menganggu kendaraan yang lewat.

” Selain kami melaporkan jalan yang amblas juga melaporkan jalan yang rusak di kawasan pantai Labuhan Haji ke Dinas PUPR Lotim,”tandas Camat Labuhan Haji,Muhir.‎(Sam)

News Feed