oleh

Jalan Pancor Manis Rusak Parah,Berlubang dan Berlumpur ‎

SKI | Lombok Timur-Kondisi jalan jurusan Pancor Manis menuju jalur SMAN 2 Selong rusak parah,dengan penuh berlubang bercambur air lumpur. Apalagi jalan tersebut masih berada di wilayah perkotaan dan masuk jalan Kabupaten  belum ada upaya untuk diperbaiki

” Jalan yang rusak ini sudah lama rusak parah seperti ini, tapi belum ada kelihatanya pemerintah daerah untuk memperbaikinya,” keluh para warga Pancor Manis,Rabu (7|4).

Para warga Pancor Manis meminta kepada pemerintah untuk segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut,karena seringkali kendaraan terjatuh di jalan rusak dengan masuk ke dalam lubang.

Apalagi pada saat musim hujan seperti ini, kondisinya sungguh memprihatinkan sekali. ” Para pengguna kendaraan sangat berhati-hati melewati jalan yang rusak dan berlubang serta bercampur air lumpur tersebut,” ujar warga Pancor Manis.

” Kalau tidak ada itikad baik pemerintah untuk segera memperbaikinya,maka warga akan tanami pohon pisang ditengah jalan rusak tersebut,”ancam warga.

Ditempat terpisah Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Lotim,L.Kuniawan saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya belum mendapatkan laporan mengenai keberadaan jalan yang rusak di jurusan Pancor Manis.

” Kami akan minta staf untuk turun mengecek ke lapangan,” tegasnya.(Sam) ‎

Komentar

News Feed