Jalan Warga Sistem Rabat Beton Desa Ranjeng Sambut Baik Warganya

SKI | Indramayu – Jalan Warga sistem rabat beton atau cor beton di beberapa Gang seperti Gang Sutomo RT.010. RW.002, Gang Cadiyah, Gang Hj. Darsinih, dan Gang Wahidin RT.010, RW. 002, Desa Ranjeng Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu – Jawa Barat sambut baik Warganya. Selasa (28/5/2024).

Warga yang mengharapkan adanya peningkatan jalan sistem betonisasi ini sangat didambakan keberadaanya. Hal ini, senantiasa dapat menunjang kelancaran perekonomian Desa yang patut di apresiasi dengan kepedulian Pemerintah Desa (Pemdes) dan H. Suja selaku Pemimpin Desa Ranjeng dambaan Warga, pasalnya H. Suja turun ikut andil melakukan kegiatan pembangunan rabat beton yang sekarang sedang dilakukan pembangunanya.

“Kami Warga sangat berterimakasih kepada Pemdes Ranjeng pembangunan jalan yang berada Gang kami di bangun seakan jalan ini sudah pasti menuai dampak positif. salah satunya terhindar dari rawan kecelakaan ketika hujan yang menimbulkan licin atau genangan air, selain itu juga berdampak perekonomian pasti akan tumbuh sangat baik.” Ujar  seraya Warga.

Bpk. H. Suja sebagai Kepala Desa (Kades) atau Kuwu Desa Ranjeng didampingi Raksa Bumi Bpk. Durokman dan Staff lainya, bahwasanya perbaikan jalan yang mereka bangun selain menunjang perekonomian, dirinya berharap kepada Warga setempat agar saling menjaga atau merawatnya jalan yang sudah di bangunya, dan mereka juga berterimakasi kepada Warga yang saling membantu kerjasama dalam melancarkan kegiatanya.

“Kami Pemdes Ranjeng berterimakasi kepada Warga Gang Sutomo yang selalu bekerjasama dengan baik guna kelancaran adanya pembangunan jalan ini, dan harapan kami juga agar pembangunan jalan ini kita saling menjaga dan merawatnya dengan baik.” Katanya Kuwu H. Suja.

Pembangunan ini yang bersumber anggaran dari Dana Desa (DD) sebesar Rp 78.818.000, dengan panjang 90,00Meter, lebar 1,80Meter, dan ketinggian 0,10cm. Pungkas. (Yana).