Jalin Sinergitas, Kapolsek Pamulang Gencarkan Polisi RW dan Giat Bukber

SKI | Tangsel – Kapolsek Pamulang Polres Tangerang Selatan, Kompol Fiernando Andriansyah SH, S IK menggencarkan kegiatan Polisi RW sekaligus Buka Bersama warga RW.021 Perum Reni Jaya Pamulang Barat, Sabtu (01/04/23).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pamulang Kompol Fiernando Andriansyah SH, S.IK didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pamulang Barat Aiptu Asep Ruhyana serta Babinsa Sertu Amran Simangungsong, Ketua Rw.021Bapak Fachrul para ketua RT dan Pengurus RT serta Tokoh agama Bapak Ustad H. Tajudin, dalam bincang santai dengan warga Kompol Fiernando mendengarkan dan memberikan solusi tentang permasalahan yang terjadi di warga serta menghimbau warga agar berperan aktif menjaga dan memelihara Kamtibmas serta menjaga dan mengawasi putra putrinya agar tidak keluar rumah sampai larut malam karena dapat memancing timbulnya kerawanan Kamtibmas seperti tawuran, pembegalan, narkoba dan pergaulan bebas lainnya.

“Kunjungan ini menjadi bentuk perhatian kami Sebab, seperti diketahui bahwa Kepolisian merupakan mitra warga dan sebagai pelayan, pelindung serta pengayom sangat konsen terhadap permasalahan yang terjadi di warga khususnya masalah kamtibmas sekaligus harus dapat memberikan solusi untuk warganya” ujar Kapolsek.

Kompol Fiernando berharap, kunjungan dan kehadiran polisi RW ditengah-tengah warga dapat memberikan manfaat dan situasi wilayah jadi kondusif” pungkasnya. (Why)