Jambret Beraksi Di Depan Kolam Renang Putri Duyung,HP IRT Dirampas

SKI l Lombok Timur-Kasus penjambretan terjadi di depan kolam renang Putri Duyung kecamatan Pringgesela,Minggu siang lalu. Dengan korban seorang ibu rumah tangga,EL (22) warga Karang Saot, Desa Pengadangan Kecamatan Pringgesela, Kabupaten Lotim berboncengan dengan anaknya.

Akibat kejadian tersebut Hand Phone (HP) nya dirampas kawanan pelaku yang berjumlah dua orang. Dengan menggunakan sepeda motor,kemudian korban melaporkan kasus yang menimpanya ke kantor polisi.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kejadian bermula saat korban berboncengan dengan anaknya melalui jurusan jalan Pringgesela-Pengadangan, kemudian setibanya di depan pemandian kolam putri duyung lalu korban dipepet oleh dua orang pelaku dengan menggunakan sepeda motor berboncengan.

Dengan pelaku langsung merampas HP pelaku yang berada ditangannya,sehingga menyebabkan hampir jatuh. Kemudian setelah melakukan aksinya kawanan pelaku lalu kabur membawa HP milik korban dengan melaporkan kejadian ke Polsek Pringgesela.

Kapolsek Pringgesela melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu L Jaharudin membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penjambretan yang menimpa IRT di depan kolam Renang Putri Duyung  Pringgesela.

” Kasusnya sudah ditangani Polsek guna proses lidik untuk mengungkap pelaku,” tegasnya.(Sam).

News Feed