oleh

Jelang HPN Ke 75 IPJI Kabupaten Bogor Bagikan Masker dan Penyemprotan Disinfektan

SKI| Bogor – Dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional (HPN) Ke 75, Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Kabupaten Bogor adakan giat Bhakti Sosial dengan melaksanakan Pembagian Masker dan Penyemprotan Disinfektan.

Kegiatan Bhaksos dilaksanakan di Kp. Pondok Manggis Rt. 02/02 Desa Bojongbaru Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor, Sabtu (6/2).

Ketua DPC IPJI Kabupaten Bogor Harun ST, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini salah satu rangkaian kegiatan IPJI dalam rangka HPN Ke 75 tahun 2021, dan bentuk kepedulian kami sebagai insan pers di masa Pandemi Covid 19 ini di Bulan Februari secara berkelanjutan akan dilaksanakan giat Bhaksos.

“Alhamdulillah hari ini, Sabtu (6/2) kami IPJI Kabupaten Bogor melaksanakan Bhakti Sosial Pembagian Masker dan Penyemprotan Diainfektan di wilayah Kp. Pondok Manggis Rt. 02/02 Desa Bojongbaru Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor,” ujar Harun.

Diketahui Kecamatan Bojonggede merupakan salah satu wilayah Kabupaten Bogor yang berstatus Zona merah dengan jumlah warga yang terpapar Covid 19 cukup tinggi. Maka kita laksanakan Bhaksos ini mudah-mudahan dapat membantu meminimalisir penularan dan memutus mata rantai paparan Covid 19.

Bersama Ketua Rt setempat kita keliling melaksanakan penyemprotan disinfektan hingga ke gang gang dan mendapat sambutan yang sangat antusias dari warga.

Ditempat yang sama Ketua Rt. 02/02 Yuniarso menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada IPJI Kabupaten Bogor yang telah melaksanakan Bhaksos diwilayah kerjanya.

“Terimakasih saya selaku Ketua Rt. 02/02 menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan IPJI, ada kurang lebih 200 KK diwilayah kami. Semoga dengan giat ini dapat mengurangi dampak penularan Covid,” pungkasnya. (red).

Komentar

News Feed