oleh

Jelang Pelkades, Polres Indramayu Giat Sambang Kamtibmas

SKI | Indramayu – Kabupaten Indramayu tidak lama lagi akan melaksanakan Pemilihan Kuwu/Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 yang digelar 2 Juni mendatang. Agar dalam pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus melaksanakan kegiatan sambang dan deteksi dini, untuk pelaksanaan Pilkuwu yang aman damai dan sukses.

“Kegiatan sambang kamtibmas dan penggalangan terhadap calon kuwu jelang dilaksanaknnya Pilkuwu merupakan salah satu atensi Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., dalam rangka menyerap informasi yang ada di wilayah sehingga nantinya dalam pelaksanaan Pilkuwu mendatang berjalan aman damai dan sukses,” kata Kapolsek Sindang Iptu Saefullah melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan, Kamis (29/04/2021).

Disampaikan Kapolsek, Kali ini Giat Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Bripka Herru bersama Bhabinsa Serka Suhartono, Ketua Pilwu Desa Terusan Suripto dan Lurah Desa Terusan Rumita serta Panitia 9 Desa Terusan menggelar silaturahmi kamtibmas dan penggalangan terhadap calon kuwu Desa Terusan H. Abfulatif. S.E, bertempat di kediaman Calon Kuwu di Desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Rabu (28/04/2021) Malam.

“Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Bripka Herru mengimbau Calon Kuwu agar tetap menjaga situasi Kamtibmas dengan memberikan pengertian kepada simpatisan masing – masing calon untuk menghindari gesekan dalam rangka menjelang Pilkuwu maupun setelah Pilkuwu,” ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan agar tidak dilakukannya kampanye yang bersifat memecah belah kerukunan dalam Desa, dimana dapat mempengaruhi situasi Kamtibmas di lingkungan tersebut.

“Tak lupa Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan Prokes agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” tutup Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed