oleh

Jembatan Penghubung Jalan Lintas Utama Haurgeulis – Gatar Ambruk

SKI | Indramayu – Diketahui awal ambruk Jembatan jalan lintas penghubung Wilayah Hukum Kecamatan Haurgeulis – Gantar Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, pada hari Minggu 14 februari 2021 kemarin, mengalami keretakan yang kemudian amblas kebawah sehingga untuk aktifitas Warga pejalan kaki atau pengguna kendaraan roda dua (motor) dan kendaraan roda empat (mobil) tersendat tidak bisa melalui diareal itu, pasalnya menurut Warga yang kebetulan berdekatan lokasi jembatan itu, diakhibatkan derasnya aliran sungai yang mengaliri di lintasan jembatan itu dengan di campur cuaca hujan yang terus menerus kemarin, mungkin juga diakhibatkan jembatan itu sudah tua umurnya senantiasa amblasnya jembatan itu tidak dipungkiri.

Ambruknya jembatan itu menurut Warga yang dikenal dengan Jembatan Zeta posisinya berada di Desa Haurkolot Kecamatan Gantar – Indramayu yang pada saat itu langsung dipasang garis polis line, tidak boleh dilalui. Ungkap Warga, Kamis (18/2/2021).

Menurut Kanit Intel Polsek Gantar Firman, menjelaskan kepda Media Swara Konsumen Indonesia (SKI), untuk Warga yang beraktifitas lewat kejalur itu, bawasanya, kalau kendaraan mobil diarahkan ke jalur Haurgeulis – Bantarwaru sedangkan untuk kendaraan bermotor bisa lewat jalan Desa Haurkolot Blok Sarijambe keluar jalan Irigasi Desa Haurkolot  yang menghubungkan Haurgeulis – Gantar, ungkap Kanit Intel. (Yana BS)

Komentar

News Feed