oleh

Jokowi-Amin Tumbang Di TPS TGB, Prabowo-Sandi Menang Telak ‎

SKI,LOTOM– Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI No.1, H.Joko Widodo dan KH.Ma’ruf Amin tumbang di TPS 01 Kelurahan Pancor,Kecamatan Selong tempat Tuan Guru Bajang (TGB) KH.Zainul Majdi bersama keluarganya memilih.

Dengan unggul Capres dan Cawapres 02,H.Prabowo Subianto dn H.Sandi Salahudin Uno. Dengan  perolehan suara untuk Capres dan Cawapres no 1,Jokowi-Amin sebanyak 113 suara dan Capres dan cawapres no 2 sebanyak 124 suara.Sehingga selisihnya kekalahan capres no 1 dengan no 2 sebanyak 11 suara.

Dari jumlah DPT sebanyak 295 pemilih. Sedangkan TGB bersama istrinya datang ke TPS untuk melakukan pemungutan suara sekitar pukul 08.00 wita dengan menggunakan formulir A5 atau surat keterangan pindah domisili memilih.

Sementara TGB sendiri merupakan pendukung dari Capres dan cawapres no 1,Jokowi-Ma,ruf Amin.‎

Hal ini dibenarkan Ketua KPPS 01 Kelurahan Pancor, Zai Ziaurrahman saat dikonfirmasi membenarkan kalau Capres dan cawapres No 1 kalah telak dengan capres dan cawapres no 2 dari hasil perhitungan surat suara yang dilakukan.

” Memang betul Jokowi dan Makruf Amin kalah telah perolehan suaranya Prabowo-Sandi berdasarkan hasil perhitungan suara yang kami lakukan,” tegasnya.‎

Penulis : Rizal

Komentar

News Feed