Jumat Berkah, MUB Bagikan Nasi Kotak

SKI | Jakarta – Organisasi perkumpulan Maluku Utara Bersatu (MUB) melaksanakan kegiatan sosial di  jumat berkah dengan membagikan seratus nasi kotak, titik pembagian di perempatan jl. Matraman Raya, JakTim, jumat (18/02/22).

Dalam sambutannya ketua Umum, Maluku Utara bersatu OKTO FIANUS H.SERO menyampaikan, rasa syukur dan terima kasih kepada anggota yang sudah menyisikan sebagian Rezekinya untuk kegiatan sosial Jumat berkah. Semoga bisa bermanfaat buat kita semua dan semoga Allah akan membalas kebaikan dan ditambahkan rezeki yang berlipat, imbuhnya.

Okto juga berterima kasih kepada semua anggota, bahkan kepada pengurus, DPP, dalam kegiatan sosial Jumat berkah yang di hadiri Wasekjen 1, Waketum 2, Waketum 3, Waketum 4 , Ketua Dewas, Pembina, Bendum, dan para wabendum, Ketua DPD, Jak pus, ketua DPD, Depok , ketua DPD, Jak bar, kegiatan sosial seperti ini insyah Allah akan selalu terlaksana, inilah bentuk kerja sama serta semangat di dalam menjalankan organisasi, ungkapnya.

Ketua umum juga berharap, agar kedepan kita lebih kompak lagi dan selalu bersinergi, supaya MUB lebih dikenal dan di cintai semua masyarakat , khususnya masyarakat Maluku Utara di manapun berada, sebagai mana moto kita, Marimoi ngone Futuru, tutur Okto. (Ahmad Dailangi).