Jumat Berkah, Polres Metro Jaktim Bagikan Nasi Box di Terminal Kampung Melayu

SKI | Jakarta Timur – Dalam rangka program Jumat Berkah, Polres Metro Jakarta Timur membagikan makanan nasi box dan minuman gratis kepada warga kurang yang ada di sekitar Terminal Kampung Melayu Jatinegara Jakarta Timur. (09/12/2022)

Adapun total makanan dan minuman yang dibagikan kepada warga yaitu 400 nasi box dan 400 air mineral.

“Sekarang kami dari Polres Metro Jakarta Timur akan membagikan makanan dan minuman gratis untuk warga yang kurang mampu yang ada di sekitar Terminal Kampung Melayu”. Ujar Budi.

Pembagian makanan dan minuman gratis ini dilakukan untuk mengurangi beban kehidupan sehari-hari dan sebagai bentuk empati serta wujud keperdulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dalam kegiatan dimaksud dihadiri Kasat Binmas, Wakasat Binmas, Kapolsek Jatinegara berikut anggota .

“Kegiatan ini rutin kami lakukan tiap hari Jumat dengan program Jumat Berkah. Lokasi pembagian berpindah-pindah,” ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono.

Pembagian dimulai pukul 10.00 WIB dimana anggota Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Jatinegara langsung membagikan paket makanan dan minum pada warga kurang mampu seperti Tukang ojol, pedagang kaki lima, penumpang angkutan kota, Tukang ojek pangkalan dan masyarakat sekitar.

Kapolres Metro Jakarta Timur menambahkan, dengan membagikan makanan dan minuman gratis diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dan Polri.

Masyarakat sangat berterima kasih dan mendukung kegiatan sosial yang dilakukan Polres Metro Jakarta Timur. (Ria).