oleh

Kader Muda NW Bersatu Nyatakan Sikap 

-Nusantara-110 views

SKI|Lombok Timur-Kader muda Nahdlatul Wathan (NW) menyatakan sikap bersatu memperjuangkan nilai-nilai perjuangan Maulana Syeikh TGKH.M.Zainuddin Abdul Madjid melalui panji-panji NW.

Selain itu menyatakan sikap untuk menolak berita hoax,tidak melakukan provokasi maupun ujaran kebencian dan tetap NKRI yang berpancasila dan Undang-undang Dasar  (UUD) 1945. Dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif.

Demikian pernyataan sikap bersama kader intelektual muda NW dalam kegiatan diskusi Publik yang digelar Lombok Discussion Club (LDC) di Puri Al Bahrah Kelurahan Majidi,Kecamatan Selong,Sabtu (27|2).

Dalam kegiatan diskusi tersebut bertemakan,” Memperkokoh nilai perjungan Maulana Syeikh TGKH.M.Zainuddin Abdul Madjid melalui kader intelektual muda NW,”.

Hadir sebagai nara sumber tokoh muda NW seperti M.Halqi dan Hasanah Ependi dan dari tokoh muda NU yakni Suriadi.

Sementara kegiatan diskusi publik dibuka Sekda Lotm,HM.Juani Taofik diwakili Kepala Bidang Nilai-nilai kebangsaan Badan Kesatuan Bangsa Politik Dalam Negeri (Bakesbangpoldagri) Lotim, Suherman.

Hadir dalam kegiatan itu  Waka Polres Lotim, Kompol Kiki Firmansyah,Sik dan peserta puluhan orang berasal dari berbagai kalangan muda NW di Lombok Timur seperti Pemuda NW,Himmah NW, IPNW dan badan eksekutif mahasiswa (BEM) di kalangan perguruan tinggi NW di Lotim.

Kabid Nilai-nilai kebangsaan Bakesbangpoldagri Lotim,Suherman mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan diskusi publik ini dalam rangka untuk meneruskan perjuangan maulana syeikh yang telah tertanam dan terpatri dalam sanubari kader muda NW.

” Kami mendukung kegiatan ini karena sangat baik,” tegasnya.

Sementara Ketua Panitia Diskusi Publik LDC,Bohari Rahman mengatakan kegiatan kami selenggarakan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap keberadaan maulana syeikh sebagai Pahlawan Nasional.

Dengan mengajak kader intelektual muda NW untuk terus menerus memperkokoh nilai perjuangan Maulana Syeikh TGKH.M.Zainuddin Abdul Madji dalam rangka untuk bersatu dalam panji-panji NW.

” Apa yang telah diwariskan Maulana Syeikh harus terus diperjuangkan sebagaimana cita-cita luhur beliau,”tegas Bohari.

Sementara kegiatan diskusi  langsung dipandu Presiden LDC,Hulain. Dengan berjalan lancar kemudian diakhiri kegiatan tanya jawab.(Sam)‎

Komentar

News Feed