oleh

Kades Yaman Terus Genjot Pembangunan Didesanya

SKI – Lampung utara – Baru baru ini kades tanjung baru yaman, Saat di temui diruang kerjanya bliau menjelaskan, bahwa pada Dana Desa (DD) 2018 ini dia fokuskan untuk meningkatkan jalan lingkar desa, dengan cara di rambat beton atau banyak yang di kenal di masyarakat dengan bahasa di cor.

Dimana pada saat pengerjaanya kades YAMAN beserta di dampingi Babin kamtibmas dari polsek bukit kemuning, Novri Irawan tinjau lokasi dimana tempat pembangunan yang ada di desa tanjung baru, menyambungkan pekerjaan fisik yang sudah dikerjakan pada termin pertama dan kedua pada beberapa pekan lalu,dan tahap ke tiga ini lokasinya berada di dusun lima. Dan disitu juga untuk pelaksanaan pembangunan langsung di laksanakan TPK desa JUNAIDI, dan BPDnya YADI. Beserta masyarakat sekitar dan untuk pengerjaanya dengan cara padat karya tunai.

“Dan di kantor desanya saat awak media swarakonsumenindonesia.com,mewawancarai kades Yaman, ia juga mengatakan kalau pada tahun 2018 ini ia fokus untuk insfrastruktur terlebih dahulu, karna jalan lingkar desa yang berada di desa tanjung baru, kecamatan bukit kemuning, masih banyak lagi yang perlu dibenahi atau yang harus selayaknya di bangun diantaranya rambat beton” pungkasnya.

Pembangunan program pemerintah melalui Dana Desa(DD) dan sumber dananya yang di kucurkan melalui APBN, tentunya sangat dirasakan dikalangan masyarakat khususnya di desa desa yang tertinggal.

“Dan harapan kades YAMAN dengan adanya program Dana Desa (DD) ia dapat membangun desanya untuk lebih maju lagi, dan juga dapat mensejahterakan masyarakat desa, khususnya desa tanjung baru”.

Penulis : Ade Irawan

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed