Kakak Beradik Di Lotim Cekcok Gara-Gara HP,Berakhir Gantung Diri Di Pohon Calok‎

SKI|LOTIM–Hanya gara-gara cekcok mempersoalkan masalah Hand Phone (HP),sehingga terjadi adu mulut diantara kedua kakak beradik tersebut. Maka membuat korban Lestari Damayanti (13) warga Desa Sekaroh,Kecamaran Jerowaru,Kabupaten Lotim harus mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dengan menggunakan seutas tali di pohon colok yang tidak jauh dari tempat rumahnya,Sabtu (13|2) sekitar pukul 18.40 wita.

Sementara kasusnya sudah ditangani pihak Polsek Jerowaru guna pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kasus gantung diri korban bermula ‎dari korban dan kakaknya terlibat Cekcok mulut didepan ayahnya. Dengan ayah korban mensehatinya untuk segera mencuci pakaian yang sudah kotor.

Namun korban ngotot meminta HP-nya yang disembunyikan kakaknya,kemudian kakak korban memberikan HP milik korban dengan cara melempar ke tanah,sehingga membuat korban tidak terima.

Setelah itu korban keluar ke rumah sambil membawa pakaian kotornya yang akan dicuci,termasuk juga korban membawa seutas tali. Lalu orang tua korban mulai was-was dengan korban karena belum pulang,sehingga menyuruh keluarganya untuk mencari korban.

Kemudian betapa terkejutnya keluarga korban melihat korban sudah gantung diri ‎dahan pohon colok dengan ketinggian dua meter.Setelah itu memberitahukan kejadian itu ke orang tua korban dan kakaknya sambil meminta bantuan ke warga sekitarnya untuk menurunkan dan mengevaluasi korban ke rumahnya.

Kapolsek Jerowaru melalui Kasubag Humas Polres Lotim,Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan kasus gantung diri warga di wilayah Sekaroh dan kasusnya sudah ditangani Polsek Jerowaru.

” Kami sudah terima laporan dan kasusnya sudah ditangani Polsek Jerowaru guna proses pengembangan penyelidikan,” tandasnya.(Sam)‎

Komentar

News Feed