Kalah Banding,Kejari Lotim Ajukan Kasasi Ke Mahkamah Agung, Soal Korupsi Pasar Sambelia ‎

SKI l Lombok Timur-Kejaksaan Negeri Lombok Timur kalah banding melawan terpidana kasus korupsi proyek pasar Sambelia,Lalu Mulyadi ditingkat pengadilan tinggi tipikor.Setelah terpidana diputus bersalah oleh pengadilan tipikor lebih rendah dari tuntatan jaksa penuntut umum.

Kemudian pihak kejaksaan Negeri Lotim mengajukan banding, akan tapi kalah, sehingga akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung RI.

Hal ini dibenarkan Kepala Kejaksaan Negeri Lotim, Irwan Setiawan Wahyuhadi saat dikonfirmasi,Senin (14|6). ” Memang betul kami kalah ditingkat banding, akan tapi kami akan ajukan kasasi ke MA RI,” tegasnya.

Ia mengatakan pihaknya sampai saat ini belum terima secara resmi surat putusan ditingkat banding tersebut,akan tapi kami sudah mendapatkan informasi mengenai masalah hasil putusan ditingkat banding.

Kemudian setelah nantinya kami terima hasil putusan tersebut, selanjutnya akan kami pelajari dengan seksama isi putusan itu.

” Kami akan ajukan kasasi ke MA RI karena tidak terima dengan hasil putusan ditingkat banding,” tandas Kejari Lotim.‎(Sam).

News Feed