Kalapas Kelas IIB Selong Beri Arahan Kepada Jajaran

SKI l Lombok Timur- Setelah mengikuti pengarahan di Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Kepala Lapas Kelas IIB Selong, Purniawal memimpin jalannya apel pagi dan menyampaikan sejumlah arahan kepada seluruh ASN Lapas Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB, Rabu (12/01).

Dalam kesempatan tersebut Purniawal menyampaikan arahan Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, Haris Sukamto yang menyatakan setelah tahun lalu berjibaku membenahi pelayanan, maka pada tahun ini fokusnya adalah penegakan hukum. Dikatakannya bahwa Lapas dan Rutan telah berkomitmen untuk terbebas dari Halinar (handphone, pungli dan narkoba), untuk itu dirinya berharap agar komitmen tersebut dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

“2021 fokus pelayanan, 2022 adalah tahun penegakan hukum. Kita sudah komitmen untuk bebas dari halinar, komitmen itu harus dilaksanakan.” Tegasnya

Diakhir arahannya Purniawal menyampaikan agar seluruh ASN Lapas Kelas IIB Selong untuk meningkatkan kualitas kinerja agar menjadi Insan Pengayoman yang lebih baik sebagaimana yang tertuang dalam Resolusi Kementerian Hukum dan HAM tahun 2022.(Sam).

News Feed