Kalapas Selong Hadiri Panen Jagung Di Lapas Sumbawa

SKI l Sumbawa-Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong Purniawal beserta jajaran yang mendampingi turut menghadiri kegiatan panen raya jagung yang berlangsung di Lapas Kelas IIA Sumbawa Besar, Senin (5/4).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Sumbawa, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB beserta Pimpinan tinggi (pimti) Kanwil Kumham NTB, dan seluruh Kepala  UPT Pemasyarakatan wilayah NTB.

Kegiatan panen raya jagung dilakukan secara simbolis, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Lapas Kelas IIA Sumbawa Besar M. Fadli, dan Kepala  Kanwil Kumham NTB Haris Sukamto, serta sambutan dari Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Lapas Kelas IIA Sumbawa Besar M. Fadli mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada hadirin yang ikut mensukseskan kegiatan.

Dengan menyampaikan  apresiasi yang tinggi terhadap Seksi Kegiatan Kerja yang telah menunjukkan progres positif dalam penyelenggaraan kegiatan pembinaan kemandirian di bidang pertanian jagung.

”  Kepada WBP Asimilasi yang telah mengikuti Program Pembinaan tersebut dengan baik,” tandasnya.(Red).

Komentar

News Feed