oleh

Kalapas Selong Hadiri Rakor Evaluasi Kinerja ‎

SKI l Sumbawa-Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong Purniawal mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Tahun Anggaran 2020 Dan Strategi Capaian Kinerja Tahun Anggaran 2021 yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB di Hotel Grand Sumbawa, Senin (05/04).

 Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Haris Sukamto dalam sambutannya saat membuka rakor menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Kanwil Kemenkumham NTB dalam menjaga dan meningkatkan kualitas kinerja.

“Melalui Kegiatan ini saya harapkan kepada seluruh satuan kerja untuk selalu melakukan evaluasi, menggali kompetensi SDM, meningkatkan kinerja organisasi secara terus menerus, serta tetap kompak berkolaborasi, dan bersinergi dalam hal apapun terkait pelaksanaan tugas dan fungsi,” ungkapnya.

Oleh karena itu,lanjutnya pihaknya  memberikan apresiasi kepada jajarannya dengan memberikan penghargaan kepada satuan kerja yang berprestasi. Piagam penghargaan diberikan secara langsung oleh Kakanwil kepada perwakilan satuan kerja terbaik.

” Terdapat total 12 penghargaan dengan 4 kategori yang diberikan kepada seluruh Satuan kerja berprestasi,”tandasnya Kepala Kanwil Kemenhumham NTB.(Red)

Komentar

News Feed