Kantor Desa Belanting Dibobol Maling,Uang Dalam Brangkas Habis Digasak

SKI l Lombok Timur-Kantor Desa Belanting, Kecamatan Sambelia Dibobol maling, sedangkan pihak pemerintahan desa Belanting baru mengetahuinya,Sabtu pagi (10|4) sekitar pukul 07.30 wita saat datang ke kantor Desa.

Sementara akibatnya uang kas kantor desa yang ditaruh dalam brangkas kantor mencapai kurang lebih sekitar Rp 100 juta habis digasak kawanan maling, kemudian pemerintahan desa langsung melaporkan kejadian ke kantor polisi.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kasus pencurian di kantor Desa. Belanting di ketahui pertama kali oleh Kaur Keungan Desa Belanting saat datang ke kantor desa bersama clening servis sekitar pukul 07.30 wita.

Kemudian masuk ke dalam ruanganya sehingga betapa kagetnya melihat brangkas sudah dirusak kawanan maling tersebut,dengan mengambil uang kas desa kurang lebih mencapai Rp 100 juta.

Sementara kawanan maling tersebut masuk ke kantor desa dengan menjebol terali jendela kantor belakang, lalu melakukan aksinya.

Setelah itu pihak desa langsung melaporkan kejadian ke Polsek Sambelia,lalu dilakukan olah TKP yang dilakukan tim inafis Polres Lotim.

Kapolsek Sambelia melalui Kasubag Humas Polres Lotim,Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan kasus pencurian di kantor desa Belanting dengan pelaku mengambil uang dalam brangkas.

” Kasusnya masih lidik guna mengungkap pelakunya,”tegasnya.‎(Sam).

Komentar

News Feed