Kapolda NTB Tekankan Bhabinkamtibmas di Lotim Jaga Kehormatan Polda

SKI l Lombok Timur-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) NTB,Irjen.Pol.Djoko Poerwanto menekankan kepada ratusan Bhabinkamtibmas di wilayah Polres Lombok Timur untuk menjaga kehormatan dan nama baik Polda NTB.

Demikian ditegaskan Jenderal Bintang dua ini dalam arahannya pada para Bhabinkamtibmas yang bertempat di aula BLKI Lenek,Lotim,Senin (13|6).

” Semua kita menggunakan bet yang sama yaitu Polda NTB, tolong jaga kehormatan dan kebanggaan itu,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan itu juga Kapolres Lotim,AKBP Herman Suriyono,Sik,MH,para PJU Polres Lotim dan Kapolsek jajaran.

Joko mengatakan ‎pihaknya akan melakukan komunikasi mengenai  pengadaan kekurangan Hand Phone (HP) dan kendaraan roda dua maupun empat yang merupakan inventaris dinas.

Karena pihaknya akan  berusaha untuk memenuhi kebutuhan anggota, namun yang tidak boleh luntur yaitu tugas Bhabinkamtibmas yang baik dan benar sebagai kebanggaan Polri .

” Para Bhabinkamtibmas bisa memberikan support kepada kanit Binmas untuk memberikan kontribusi positif bagi Kanit Binmas di Polsek dengan jenjang yang ada sampai ke tingkat Polda,”tandasnya.

Selain itu, Kapolda NTB juga berpesan agar para Bhabinkamtibmas tidak terputus komunikasi dengan perangkat di Desa, melaksanakan tugas sebagai Polisi harus disertai dengan kesabaran.

” Para Bhabinkamtibmas diharapkan melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” tuturnya.‎(Sam).