oleh

Kapolek Kroya Giat Pendampingan Baksos Pembagian Beras Dari Bupati Kepada Warga Desa Tanjungkerta yang Tidak Mampu

SKI | INDRAMAYU – Dari sekitar pukul 11.40 Wib s/d selesai, bertempat di Desa Tanjungkerta Kec. Kroya Kab. Indramayu, dengan dilaksanakanya kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pembagian Beras dari Bupati Indramayu Kepada Warga Masyarakat yang tidak mampu di Wilayah Desa Tanjungkerta, Rabu (28/7/2021).

Dalam kegiatan tersebut yaang dilakukan oleh Camat Kroya Haryono, S.H, yang didampingi oleh Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., besama Anggotanya Kanit Binmas Bripka Ono Carsono dan Babinsa Serka Subagyo.

Dalam kesempatanya H. Rasita menerangkan, Kegiatan tersebut dalam rangka bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu kepada Warga Masyarakat Desa Tanjungkerta – Kroya yang kurang mampu yang tidak mendapatkan bantuan dari kategori 9 bantuan dari Pemerintah dengan harapan dapat meringankan beban Warga Masyarakat terkait Pendemi Covid-19, sebanyak 10 Paket beras seberat 5Kg,” tutur Kapolsek.

Selama kegiatan itu dilaksanakan Kami semua tetap dengan menerapkan Protokol kesehatan (prokes) Covid-19 guna pencegahan penyebaran Virus Corona,” tukasnya Iptu H. Rasita, S.H. (Yana BS)

News Feed