oleh

Kapolres Bogor Lakukan Peninjauan Lokasi dan Warga Terdampak Banjir Bandang Di Cigudeg

 

SKI|Bogor-Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., S.H. bersama Bupati Bogor Ade Yasin tinjau korban banjir bandang di Desa Rengasjajar dan Desa Tegalega Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor, Rabu (19/05/’21).

Banjir bandang yang terjadi pada Senin malam tersebut diakibatkan oleh curah hujan yang cukup tinggi, sehingga membuat debit air aliran sungai yang berada dipinggiran rumah warga meluap hingga membuat beberapa tanggul mengalami kerusakan.

Akibat banjir bandang tersebut tak sedikit mengakibatkan sejumlah rumah mengalami kerusakan dan membuat hanyut barang-barang milik warga, akibat kejadian tersebut warga pun diungsikan ketempat yang lebih aman.

Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., S.H mengungkapkan bahwa akibat bencana banjir bandang ini tidak mengakibatkan korban jiwa, “banjir bandang yang terjadi pada Senin malam kemarin tidak ada korban jiwa namun hanya mengakibatkan kerusakan dibeberapa bagian rumah warga akibat tersapu air sungai yang meluap hingga masuk kerumah-rumah warga,” ungkapnya. (UT)

Komentar

News Feed