oleh

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K, M.H., Pimpin Apel Petugas Tracer Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran

SKI | INDRAMAYU – Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K, M.H., pimpin Apel Petugas Tracer Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Indramayu dan Pemberian Penghargaan kepada Anggota Polres Indramayu yang berprestasi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Lapangan Apel Polres Indramayu, Jawa Barat, Senin 23 Agustus 2021.

Dalam amanatnya AKBP M. Lukman menyampaikan Kegiatan satu minggu ini dilihat kegiatan operasional sudah cukup baik.

Sambungnya, perlu ditekankan serta dipahami rekan-rekan terus bahwa kita ini masih melaksanakan kegiatan operasi kemanusiaan atau kegiatan kemanusiaan yaitu penanggulangan covid-19.

Disampaikannya, Dua minggu lalu Kabupaten Indramayu merupakan zona merah, dan sekarang kita sudah berada di zona orange dan di level 3.

“Alhamdulillah kita yang dua minggu lalu merupakan zona merah dan sekarang kita sudah berada di zona orange dan di level 3,” ujar AKBP M. Lukman

Ia juga mengimbau kepada Para Kasat, agar mengingatkan kembali kepada anggotanya agar kita semua jangan sampai terpapar dan tetap jaga kesehatan.

Lebih lanjut, untuk rekan-rekan Bhabinkamtibmas dan Bintara Remaja yang sudah ditunjuk sebagai petugas Tracer kegiatan ini merupakan kebiajakan dari Bapak Presiden dan TNI, Polri serta Pemerintah bersatu untuk melaksanakan dan menyukseskan kegiatan ini. Tutup AKBP M. Lukman.

Turut hadir dalam Apel Petugas Tracer antaralain, Waka Polres Indramayu, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Perwira Polres Indramayu, ASN dan seluruh Personel Polres Indramayu. (Yana BS)

News Feed