oleh

Kapolres Indramayu Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Indramayu yang Terdampak PPKM level 4

SKI | INDRAMAYU – Jajaran Polres Indramayu dalam momentum hari Raya Idul Adha 2021 bagikan Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka PPKM Level 4, bersama ribuan personel gabungan Polres Indramayu tak hentinya  terus bagikan Sembako kewarga kurang mampu, Kamis (22/07/2021).

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasubsi PID Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan, dalam pendistribusian Bansos serentak oleh seluruh Jajaran Personil Polres Indramayu dan Polsek Jajaran di Wilayah Indramayu.

“Dari Intansi Polri khususnya Polres Indramayu saat ini Kami membaagikan Bansos  berupa 2.500 paket sembako yang  disalurkan kepada Warga Masyarakat Indramayu terdampak PPKM level 4 di masa pandemi covid-19, yang berlokasi di lingkungan tempat tinggal Personil Polres Indramayu dan Polsek Jajaran.

Pesan dari Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang semoga bermanfaat Bansos dan dapat membantu Masyarakat.

Kegiatan membagikan Bansos dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang di dampingi para Jajaran Polres Indramayu dan Polsek Jajaran.

“Selama penerapan PPKM Level 04  paket sembako 2.500 Paket Sembako untuk Warga Masyarakat mungkin sedikit meringankan beban Mereka yang terdampak dan Kami berharap Warga agar menjaga kesehatan dengan mengikuti prokes 5M.

Bansos juga sebagai bentuk keprihatinan Polres Indramayu atas kondisi selama PPKM Darurat, Kita semua susah, tetapi keselamatan Rakyat menjadi hukum tertinggi

“Sejak PPKM Darurat, Polres Indramayu membagikan terus menerus Bansos untuk Warga yang terdampak yakni kelompok Pelaku usaha kecil, kelompok Pedagang, Pelaku transportasi dan pekerja informal, Warga Jompo, Warga kurang mampu dan Warga yang terdampak PPKM level 4,” ujur Kasubsi PID.

Bansos yang disiapkan Polres Indramayu sebagian besar telah di distribusikan untuk Warga terdampak PPKM level 4, dan distribusinya oleh Polres serta Polsek Jajaran dibantu TNI dan Satgas penanganan Covid-19 di seluruh Kecamatan di Kabupaten Indramayu. (Yana BS)

News Feed