oleh

Kapolres Indramayu Bersama Anggotanya Membagikan Paket Sembako Kepada Warga Terpapar Covid-19

SKI | INDRAMAYU – Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K.,M.H bersama anggota membagikan paket sembako untuk warga terdampak pandemi COVID-19. Pembagian dilakukan secara langsung di jalan raya Soekarno Hatta No.1, Pekandangan, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Minggu (11/07/2021).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasubsi PI.D Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial pembagian paket sembako bagi masyarakat yang terdampak PPKM Darurat, kita harapkan dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beras saudara-saudara kita pada situasi saat ini dan semoga masyarakat tetep semangat dan sehat terhindar dari covid19.

Ia menyebut, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Indramayu jajaran Polda Jabar saat pemberlakuan PPKM darurat sekaligus mengimplementasikan Program Pemerintah dalam upaya percepatan penanganan covid19 khususnya di Kabupaten Indramayu, jelas Ipda Agus.

Adapun masing-masing paket sembako berisi antara lain beras, gula, mie instan, dan minyak goreng.

Dalam giat tersebut, Kapolres juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mentaati peraturan protokol Kesehatan. Yakni melaksanakan 5M-mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas.

Disampaikannya, Polres Indramayu juga Melaksanakan vaksinasi massal sampai ke titik masyarakat lapisan bawah sehingga seluruh masyarakat bisa merasakan kehadiran negara ditengah kondisi pandemi ini.

“Kami berharap dengan bantuan ini bisa meringankan beban saudara saudara kita yang sangat berdampak dengan adanya PPKM darurat dikabupaten Indramayu ini,” kata Ipda Agus. (Yana BS)

News Feed