oleh

Kapolres Indramayu Meyambangi Ponpes di Desa Singraja

SKI | INDRAMAYU – Dalam rangka menjalin Silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Indramayu yang baru, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., menyambangi Ponpes Takhfidzul Qur’an Desa Singaraja, Kec/Kab. Indramayu, Jawa Barat, Rabu (11/08/2021) Pagi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Indramayu didampingi Kasat Lantas AKP Bambang Sumitro, S.H., Kasat Intelkam Iptu Bayu Surya, S.H., Kasubsi PID Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan, SH dan Kanit Intelkam.

Kasubsi PID Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka untuk menjaga hubungan silaturahmi dan sinergitas antara Polres Indramayu dengan Tokoh Agama dengan tujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di wilayah Kab. Indramayu.

Selain itu, menyampaikan himbauan mengenai tetap laksanakan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 di wilayah hukum Kab. Indramayu.

Sementara, Kepala Ponpes KH. Syairozi Bilal menyampaikan Selamat Datang Dan Terima Kasih Kepada Kapolres Indramayu beserta rombongan terbatas atas waktunya dapat berkenan Bersilaturahmi dengan kami.

“Karena Silaturahmi merupakan ajaran dari Nabi Muhammad SAW. “Semoga Silaturahmi Ini membawa keberkahan untuk kita semua,” katanya.

Menurutnya, kunjungan ini merupaka suatu kegiatan yang mulia dalam rangka Perkenalan diri untuk mempererat Tali Silaturahmi.

“Mari kita Doakan Bapak Kapolres Indramayu beserta Jajaran agar dalam Pelaksanaan tugas selalu diberi kelancaran dan semoga kita semua terhindar dari Covid-19,” tutup KH. Syairozi. (Yana BS)

News Feed